Kode Etik dan Standar Tindakan Profesional

Bertindak dengan integritas, kompetensi, ketekunan, rasa hormat, dan secara etis dengan publik, klien, klien prospektif, pengusaha, karyawan, kolega dalam profesi investasi, dan peserta lain di dunia pasar modal.

Tempatkan integritas profesi investasi dan kepentingan klien di atas kepentingan pribadi saya sendiri.

Gunakan perlakuan yang wajar dan lakukan penilaian profesional independen saat melakukan analisis investasi, membuat rekomendasi investasi, mengambil tindakan investasi, dan terlibat dalam kegiatan profesional lainnya.

Berlatih dan mendorong orang lain untuk berlatih secara profesional dan etis yang akan mencerminkan kredit pada diri kita dan profesi.

Mempromosikan integritas dan kelangsungan hidup pasar modal global untuk manfaat akhir masyarakat.

Mempertahankan dan meningkatkan kompetensi profesional saya dan berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kompetensi profesional investasi lainnya.


Bolasalju mengadopsi kode etik dan standar yang dipelopori oleh CFA Institute. Informasi lebih detail silakan dipelajari di: Code of Ethics and Standards of Professional Conduct.

Dukungan terhadap kode etik ini tidak menyatakan analis Bolasalju memegang sertifikasi CFA. Saya merasa perlu mencantumkan karena kode etik ini isi dan maksudnya baik. Bolasalju ingin berusaha mencapai standar yang baik.

Required CFA Institute disclaimer: “CFA® and Chartered Financial Analyst® are trademarks owned by CFA Institute. CFA Institute does not endorse, promote, review, or warrant the accuracy of the products or services offered by Bolasalju.