Terima kasih atas dukungannya kepada Bolasalu dengan menjadi member, pelanggan, atau mengikuti berbagai edukasi kami. Semoga Anda mendapatkan manfaat dengan belajar dan tumbuh melalui semua publikasi, edukasi, dan riset yang kami sediakan.

Ringkasan Kinerja Maret 2023

Portofolio Bolasalju merupakan rekening investasi riil yang didanai dari dana pribadi pengelola. Melalui kedua model portofolio inilah kami bisa mengajarkan risiko dan potensi investasi di pasar modal dengan mengetahui perjalanan kinerjanya: apakah naik, turun, rugi, atau untung.

Ringkasan Kinerja Portofolio Bolasalju Maret 2023

Disclaimer: Pelaporan ini dimaksudkan sebagai edukasi, bukan ajakan jual/beli saham. Setiap investor berbeda kondisi permodalan, psikologi, waktu, dan peluangnya.

Portofolio Carstensz

Portofolio Carstensz adalah model portofolio investasi riil yang didanai sebesar Rp132,7 juta dari dana pribadi pengelola Bolasalju, tidak ditambah, dan telah dimulai sejak Januari 2021.

Portofolio Carstensz (sebelumnya bernama Portofolio Bolasalju) mempunyai tujuan menghasilkan perolehan di atas IHSG dalam jangka panjang. Untuk mencapai hal itu kami akan berinvestasi dalam perusahaan dengan keunggulan kompetitif dan/atau harganya punya batas aman dibanding nilai intrinsik jangka panjangnya. Portofolio ini didesain untuk investor serius yang ingin mengejar performa lebih besar dan siap dengan risiko fluktuasi yang lebih tajam.

Kinerja Portofolio Alpen Maret 2023

Portofolio ini bisa diakses/dilihat oleh member Klub Bolasalju aktif.


Portofolio Alpen

Portofolio Alpen adalah model portofolio investasi riil yang didanai dengan dana awal sebesar Rp10 juta dari dana pribadi pengelola Bolasalju, akan ditambahkan sebesar Rp1 juta per bulan hingga total aset mencapai Rp100 juta.

Portofolio Alpen mempunyai tujuan menghasilkan perolehan positif sedikit di atas IHSG dalam jangka panjang. Untuk mencapai hal itu kami akan berinvestasi dalam perusahaan besar, berisiko rendah, pertumbuhan usaha stabil hingga tinggi, dengan harga yang masuk akal.

Portofolio Alpen didesain untuk investor umum, karyawan, atau mereka yang sibuk agar bisa menemukan strategi investasi yang tepat bagi mereka sendiri.

Kinerja Portofolio Alpen Maret 2023

Portofolio Alpen bisa diakses oleh pelanggan publikasi riset bulanan Saham Bolasalju.


Anda tunduk pada Disclaimer.


Diterbitkan: 1 Apr 2023Diperbarui: 1 Apr 2024