Berikut adalah kinerja sementara Ide Investasi Bolasalju per Juni 2018. Bulan ini ada tercatat pemasukan dari dividen sebuah saham. Hasil dividen masuk dalam kalkulasi namun tidak direinvestasikan.

Ide Investasi Bolasalju adalah rekomendasi investasi siap eksekusi. Ide dipilih memakai paradigma investasi nilai berdasarkan analisa fundamental komprehensif. Saat ini kami fokus untuk ide rekomendasi beli. Rekomendasi jual akan hadir di masa depan. Kami percaya ide-ide kami berisi saham-saham yang murah, aman, berisiko rendah, mempunyai potensi menguntungkan dan berkelanjutan.

Tidak setiap analis merekam kinerja rekomendasi mereka. Saya berharap hal ini tidak membuat kami terlihat bodoh jika hasilnya buruk. Meski kami punya keyakinan penuh. Kami memantau kinerja ide agar jika ada kesalahan bisa segera mengevaluasi; jika ada kesuksesan, semoga pelanggan bisa menikmatinya.

Kami pelaku walk the talk dengan rekam jejak 8 tahun yang bisa dipantau setiap saat, kinerja sementara ide Bolasalju seperti di bawah.

Kinerja Ide Investasi Bolasalju Juni 2018

[caption id="attachment_13196" align="alignnone" width="902"]Kinerja Ide Investasi Bolasalju Juni 2018 Kinerja Ide Investasi Bolasalju termasuk dividen Juni 2018[/caption]

Pemantauan kinerja menggunakan metode panduan ini: Mekanisme Pemantauan Kinerja Ide Investasi Bolasalju

Silakan berlangganan Keanggotaan Bolasalju untuk mengakses fasilitas Ide.


Anda tunduk pada Disclaimer


Diterbitkan: 30 Jun 2018Diperbarui: 18 Feb 2022